Jalan Jalan ke Jakarta Aquarium



Ada yang sudah pernah ke Jakarta Aquarium belum ?
Sebelum lebaran kemarin aku ajak si Ara jalan jalan lihat ikan di Jakarta Aquarium. Ini pertama kalinya Ara lihat ikan ikan yang cantik cantik dan super besar.
Kebetulan juga kemarin kita dapet promo tiket Beli 1 gratis 1 jadi lumayan irit lah ya. Aku belinya waktu di Pejaten Village trus ada both nya gitu.  Jadi dapet harga 200ribu untuk 2 tiket, lumayan kan. Kalo dipikir harganya memang agak mahal ya, kalo misalnya gak ada promokan jadinya 200ribu 1tiket 😂. Mending ke taman safari aja ga sih kalo tiketnya lagi gak promo gitu (Dasar Ibuk pelit).
Kalo dibandingkan dengan Seaworld, Jakarta Aquarium ini lebih mahal. Tapi, menurutku isinya memang lebih bervariatif si Jakarta Aquarium ini dan enaknya tempatnya di mall Neo Soho yang bisa tembus ke Central Park. Jadi abis selesai nyenengin anaknya, bisa giliran nyenengin emaknya .. wkwk.. 
Awal masuk tempatnya cukup gelap, terus beberapa kali gitu mereka nawarin foto dan nanti saat mau keluar bisa diambil dan dibayar. Tapi aku ga ambil, karena aku mikir aku uda ngevideoin sendiri jadi ga perlu beli foto lagi deh. 
Seru sih ada reptile, serangga, laba laba trus ada teaternya juga dan teaternya seruu banget si Ara anteng nonton padahal musiknya cukup kenceng dan gelap.
Ada yang penasaran ?? Tonton videonya ya biar penasarannya ilang 🤗❤

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuaca Tak Menentu ? Bodycare-in Aja

MATOA VS PALA NUSANTARA, hmm pilih yang mana yah?

Nonton Drakor Jangan Lupa Siapin Mie Koreanya Juga