Cuaca Tak Menentu ? Bodycare-in Aja

Aku punya Bodycare recomended yang lengkap bangeeet untuk kamu ..

Belakangan ini kan cuaca suka berubah - ubah tuh, abis hujan tiba tiba panas terik. Ini bikin kulit aku jadi kering.

Makanya aku butuh bodycare yang bisa melindungi kulit agar kulit tetap sehat.
Salah satu bodycare yang uda aku cobain dan aku rekomendasikan ke kalian ya ini, Mibelle.



Kali ini aku cobain Mibelle Bundle, Mibelle Bundle ini terdiri dari Mibelle Body Scrub, Mibelle Body Wash dan Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up, ini itu rangkaian bodycare yang dibutuhkan kulit untuk menjadikan kulit semakin segar dan cerah.

Mibelle Bundle ini punya beberapa varian loh ada :
- The Sparkle of Moonlight untuk Mencerahkan dan melindungi kulit dari radikal bebas. - Lovely Fairy yg bisa untuk mencerahkan dan mengatasi Bekas Luka dan Stretch Mark
- The Soulmate of Stardust untuk Anti aging dan melindungi kulit dari radikal bebas
- Wishing Dust Mencerahkan dan meratakan warna kulit
- Shimmering Pixie untuk Anti Inflamasi & Jerawat Punggung
- The Memories of Galaxy yang mencerahkan dan melembabkan.

Nah, kalo punyaku ini yang varian The Memories of Galaxy (Glow and Moist) yang bisa bikin kulit kita lebih cerah tanpa membuat kulit terasa kering. Selain itu bermanfaat untuk Menjaga kelembaban kulit, Mencerahkan, merawat skin barrier dan aman untuk kulit sensitif.
Aromanya Floral Fruity (Peach, Freesia,Rose, dan Magnolia)


Untuk Body Scrub nya menurut aku butiran pasirnya tidak kasar tapi tetap bisa Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit secara maksimal, jadi ga sakit waktu di pakai.
Cara pakainya, Usapkan secara merata pada kulit, diamkan sekitar 5-10 menit kemudian pijat halus hingga kotoran terangkat, lalu bilas hingga bersih.


Untuk Body Wash nya warnanya bening, busanya ga berlebihan dan wanginya juga tahan lama. Kandungannya ada Niacinamide, Fresh Sweet yang bisa membuat kulit kita jadi lebih lembab, cerah, bersih dan lebih segar.


Kalo yang ini Mibelle Body Lotion SPF 50+ Tone Up dengan kandungan Niacinamide, Tocopheryl Acetate dan Titanium Dioxide yang dapat membantu mencerahkan kulit 1 tingkat lebih cerah, melembabkan & ada UV protect yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 50+. Body Lotionnya cepat meresap dan auto tone up seketika.


Selain itu aku juga cobain Mibelle Shea Butter nya, ini juga yang varian Memories of Galaxy (Glow and Moist) kandungannya ada Niacinamide, Vitamin E, trus ada kandungan lemak 60%, jadi kalau kulit aku lagi kering banget aku pake Shea Butternya. Shea Butter Mibelle ini juga bisa untuk mencerahkan, merawat skin barrier, dan aman untuk kulit sensitive. Teksturnya juga lembut dan cepat meresap.


Oh ya kalian g perlu khawatir karna produk Mibelle sudah BPOM yah.
Tunggu apa lagi, yuk cobain juga body care Mibelle.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MATOA VS PALA NUSANTARA, hmm pilih yang mana yah?

Nonton Drakor Jangan Lupa Siapin Mie Koreanya Juga