SHINE PURE TONE UP CREAM Rahasia Kulit Putih Orang Korea



Kulit kusam ??

Atau Warna kulit  jadi gak rataaa ??



Hihi pertanyaan itu ngewakilin aku banget deh. . 

Kalau dulu sebelum punya anak masih sempet deh luluran gitu, jadi kulit bisa seger dan gak kusam.
Kalo sekarang ?? Jangan tanya deh, mandi 2 kali aja untung untungan. . Wk . . Wk. . Wk.  .



Tapi sekarang aku gak kuatir sih karena ada banyak produk perawatan yang bisa mensuport ibu ibu kaya aku supaya jadi kece kembali. 





Nah aku mau kenalin produk yang baru baru ini aku pake namanya SHINE PURE TONE UP CREAM.

SHINE PURE TONE UP CREAM berfungsi sebagai pelembab, pencerah dan meratakan warna kulit.

SHINE PURE TONE UP CREAM krim pencerah terbaik dari korea loh.. Gak ragu lagi sih karena aku sendiri sudah coba pakai selama 4 harian. Aku ga nyangka sih hasilnya bisa sebagus ini, padahal baru 4 hari.
Nih Aku kasi foto asli tanganku sebelum pake dan sesudah pake ini selama 4 hari ya.



Beberapa kelebihan SHINE PURE TONE UP CREAM yang aku rasain selama aku pakai :
1. Bener bener bisa meratakan warna kulit aku.
2. Bisa digunakan diseluruh Area Tubuh yang terlihat kusam (wajah, siku, kaki, tangan bahkan ketiak)
3. Tahan Air / Waterproof
4. Cepat meresap dan gak lengket
5. Kulit jadi lebih lembut, lembab dan kenyal.

Cara pakai versi aku itu ; ambil sedikit krimnya lalu ratakan sambil di tepuk tepuk. Ala ala cewek korea gitu. . :p

Hayoo pengen kan? Buruan beli gih, sekarang uda ada kok di shopee. Klik dibawah ini yaa buat linknya..

https://shopee.co.id/SHINE-PURE-TONE-UP-CREAM-50ml-i.141918777.2176031390


Komentar

  1. Berapa kak harganya ? Jadi penasaran deh aku pingin cobain juga

    BalasHapus
  2. Waa dari korea ya. Keliatan lumayan jelas perbedaan before dan afternya ya kak. But kalau waterproof gimana dong cara nyucinya, apa pas mandi bisa dibersihkan dgn air biasa saja?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nginep di Discovery Ancol enak gak ??

Ikan Peda Petai Cabe Hijau

Jalan Jalan ke Jakarta Aquarium