Heloo OimiStory


Berawal dari keisengan dan pengalaman kemudian menjadi hobby..
Yups, kita menyebutnya OimiStory karena  ini sengaja saya buat untuk merekam semua yang terjadi pada keluarga kita. Mulai dari Travelling, parenting, craft, cooking, review dan semuanya yang kita lakukan dalam sehari hari ini.

Nama OimiStory terbentuk dari singkatan nama panggilan Suami dan secuil nama Saya, Suami sering dipanggil "Oi" dan nama saya "Mitha". Lalu karena kami inginmerekam semua kegiatan kami maka disebutlah "OimiStory".

Di Awal tahun 2017 saya dan suami menikah (setelah 6tahunan pacaran), syukur alhamdulillah kami langsung diberi amanah untuk merawat dan membesarkan seorang bayi. Bulan desember 2017 bayi mungil kami terlahir dengan sehat di dunia ini, kami biasa memanggilnya ARA, dia anak gadis kami yang cantik.

Semenjak hamil ARA saya sudah memutuskan tidak bekerja lagi, karena ingin fokus merawat ARA. Tetapi untuk orang seperti saya yang terbiasa bekerja, mengganggur dirumah ternyata sangat membosankan. Dari situlah saya mulai bermain media sosial, sebelumnya saya jarang bermain media sosial. Media Sosial membuat saya tahu, ternyata saya bisa menyalurkan hobby dan kejenuhan saya selama ini.

Awalnya saya hanya mencoba sharing apasaja yang saya lakukan sebagai seorang Ibu, lalu tiba - tiba saya tertarik menulis di web. Kemudian saya bergabung ke salah satu web parenting di Mamibuy Indonesia, disana saya menulis beberapa artikel. Belum puas menulis saya mencoba membuat video youtube bersama suami, yaa ini cukup membuat kami bahagia (karena sering salah waktu ambil video, jadi buat bahan bercandaan kita).

Sekarang saya mencoba membuat artikel, di blog saya sendiri.
Bismillahi Rahmanir Rahim.... Semoga Blogg ini bisa bermanfaat untuk semuanya yah,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cuaca Tak Menentu ? Bodycare-in Aja

MATOA VS PALA NUSANTARA, hmm pilih yang mana yah?

Nonton Drakor Jangan Lupa Siapin Mie Koreanya Juga